Sabtu, 16 Juli 2016

Cinta itu Memang Butuh Perjuangan



Ngomong-ngomong soal perjuangan cinta, aku punya beberapa kisah menarik tentang perjuangan cinta orang-orang sekitarku nih. Kan tetangga aku kalo setiap malam minggu atau hari libur dulu selalu ada pecel lele dan roti bakar dari temen cowoknya padahal setau aku dia nggak pacaran sama itu cowo. Ya walaupun begitu namanya juga wujud dari perjuangan sang cowok itu biar dapat meluluhkan hati cewek yang dicintainya wkwk.

Ada juga cerita dari kakaknya temen aku nih (btw dia cewek). Untuk merebut hatinya, dulu dia sering dibeliin duren mulu sama cowoknya. Walaupun itu cowok nggak nahan sama bau durennya, namun itulah wujud perjuangan sang cowok untuk mendapatkan cintanya kakaknya temen aku. Hehehe, mantap ya guys :)

Ada juga banyak cowok yang rela malu di depan umum demi ngungkapin perasaan cintanya kepada seorang cewek yang kebetulan masih satu kelas. Yapz, walau terkadang keliatan konyol, itulah yang namanya perjuangan cinta.

Cinta tidak mungkin datang dengan sendirinya menghampiri diri kita. Konsekuensi dari cinta selalu membutuhkan adanya perjuangan. Apapun yang kita cintai pasti butuh perjuangan untuk mendapatkan atau menggapainya. Kayaknya itu udah jadi hukum alam ya guys… hehehe :)
Cinta tanpa diperjuangkan tak akan jadi milik kita. Ia mungkin hanya akan berada di alam angan-angan atau imajinasi kita saja. Cinta yang tidak pernah diperjuangkan tidak akan menjadi cinta terindah. Ia akan berakhir sebagai cinta khayalan.

Jadi, yakinlah guys cinta itu memang harus diperjuangkan. Keajaiban cinta selalu datang manakala ada tindakan dan perjuangan dari sang pencinta. Walau awalnya mungkin terasa begitu berat, yakinlah tidak ada upaya mulia yang sia-sia.

Mungkin suatu ketika kalian telah berjuang keras demi mendapatkan cinta yang kalian inginkan, namun ujung-ujungnya belum berhasil meraihnya. Dalam kasus seperti ini jangan lantas kalian putus asa. Teruslah berjuang demi meraih cinta terindah kalian. Tentunya ya dengan cara-cara yang positif dan mulia.

Nah seandainya perjuangan kalian itu masih juga belum berhasil, maka evaluasilah dirimu, hehehe :). Dalam artian bercerminlah, apakah sudah pantas dirimu mendapatkan cintanya? Dalam setiap perjuangan, termasuk perjuangan cinta pasti berlaku hukum kepantasan. Jadi sebaiknya pantaskan dulu diri kalian menjadi pribadi yang pantas dicintai :)

Salam cinta dari nabila :)

Sampai ketemu di postingan berikutnya yaa
Mwahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang sopan ya...