Rabu, 13 Juli 2016

26 Film & Drama yang recommended buat di tonton



Halo guyss, kali ini aku bakal nge post tentang film-film dan drama yang wajib buat di tonton. Entah itu film romantis, komedi, sedih, fiksi, ataupun lainnya semua ada disini, cekidot yaa 

1.       Descendants of The Sun

Ini drama korea yang sekarang lagi populer banget nih, dikelas aku banyak yang lagi nonton drama ini, ceritanya itu tentang tentara korea pacaran sama seorang dokter. Genre nya komedi, romantis, action gitu. Drama ini ada 16 episode dan pemerannya si Song Joong Ki yang imut nan ganteng ituuu, pokoknya ini paling RECOMMENDED banget deh.disetiap episode, kita bakal disuguhin scene menegangkan, romantis, komediiiiii (scene komedinya banyak bgt pasti ngakak deh nonton ini, dijaminnn)

2.       ATM Errak Error
Ini list film kedua yang harus ditonton, genrenya komedi dan romantis, serius deh kalo kalian nonton film ini dijamin bakal ngakak mulu so. Soalnya ini ceritanya tentang atm bank yang lagi error gitu, oh ya ini filmnya dari Thailand. Aku aja kalo nonton ini ngakak mulu walaupun udah nonton berkali-kali wkwk. Durasi dari filmnya sekitar 1 jam 57 menit.

3.       17 again
Film yang ketiga dimainkan oleh Zac Efron itu lho yang maen film high school musical. Film ini juga kocak banget, ceritanya tentang pria kira-kira yang berusia 30 tahunan berubah jadi anak SMA berusia 17 tahun. Durasi filmnya sekitar 1 jam 41 menit. Mau tau keseruan film ini? makanya nonton wkwk

4.       Heroine shikkaku / No Longer Heroine
Ini film live action Jepang yang diadaptasi dari sebuah manga di Jepang, pemerannya ada si Kento Yamazaki aaaahhhh >_< itu lho yang cowo Jepang super cute kalo lagi senyum, kalo kalian suka film jepang pasti kenal dia kok wkwk. Ini film bikin aku ngakak diawal dan nangis diakhir. Oh ya pas dibagian rita cemburu sama hatori menurut aku itu scene paling cute wkwk. Genrenya komedi dan romantis, filmnya juga seru dan gabakal garing buat ditonton , recommended deh pokoknya, harus banget nonton!!!

5.       Crazy Little Thing Called Love / First Love
Film ini dari Thailand yang bercerita tentang cinta pertama kita di SMA, ngakak dan sedih juga nonton ini, pas dibagian akhir aku nangis tersedu-sedu huhu serius deh bukannya lebay tapi emang kenyataan wkwk. Oh ya pemerannya ada si Mario Maurer lhooo itu artis Thailand yang paling ngetop.

6.       The Spiderwick Chronicles
Film selanjutnya yaitu film yang bercerita tentang Jared (Freddie Heighmore) yang baru pindah ke rumah baru dan menemukan sebuah buku yang tersegel karena si Jared penasaran dibuka lah buku ini dan...
Penasaran kan apa yang terjadi? Wkwk
Makanya nonton biar tau dan dijamin bakal seru, genrenya mystery dan fiksi, dan disini ada si Freddie (mantan idola aku) wkwk tapi sayangnya di film ini dia masih kecil dan gemess.

7.       She's The Man
Film yang ini bercerita tentang cewek tapi tomboy yang suka banget maen bola dan kebetulan kakaknya gak bisa hadir ke sekolah barunya, terus apa yang bakal dilakukan yaaa? Penasaran banget kan? Makanya nonton. Filmnya seru banget banget kok, ngakak mulu deh apalagi pas dibagian dia jadi cowo wkwk.

8.       Oh My Ghost
Dari judulnya sih kayak drama korea horror tapi pas ditonton gaada horrornya sama sekali walaupun setannya muncul cuma sebentaran doang tapi itu ga bikin horror malahan bikin ngakak bangettt. Genrenya komedi, mstery, romantis, drama. Pemeran si Jo Jeong Seok (as Chef) dan Park Bo Young (as Na Bong Son). Jadi ceritanya itu si Bong Son bisa ngeliat setan, nah suatu hari dia kayak kemasukan setan gitu dan membuat kepribadiannya jadi lebih ceria dibandingkan dirinya sendiri, kira-kira gimana kisah selanjutnya antara chef dengan Na Bong Son yaaa? Ayo dong nonton ini, ada 16 episode. Apalagi di episode 7, si chef maen gitar gitu ulala bikin melting kan wkwk.

9.       Angus, Thong and Perfect Snogging
Film ini berasal dari Inggris dan ceritanya itu tentang cara-cara buat nge deketin cowo populer di sekolah. Nonton deh, seru bangettt kok, udah gitu bikin semangat kita nih buat nontonnya secara cowok di film ini pada ganteng-ganteng >_<

10.   Suckseed
Filmnya dari Thailand, ceritanya itu tentang sekumpulan cowo yang pengen banget buat band tapi suatu ketika terjadi masalah dan ngebuat bandnya jadi berantakan, kira-kira apa ya masalahnya? Apa bisa diselesaikan baik-baik? Nonton yuk biar tau ceritanya kayak gimana. Seru banget kok ini, aku aja nonton berkali-kali tetep aja ngakak walaupun udah tau isi ceritanya wkwk.

11.   Mean Girl
Yaelah siapa sih yang gak kenal sama ini film hehe ada si lindsay lohan sama aaron samuels (pacar aku) disini lhoo. Oh ya film ini bercerita tentang arti dari seorang cewek gitu deh wkwk susah dijelaskan dengan kata-kata . Pokoknya nonton yaaa dan saksikan gimana serunya film ini hehe..

12.   The Billionaire
Ini film dari Thailand juga, nonton ini deh pas banget buat kita yang mau membuat usaha kecil-kecilan dan ga gampang buat menyerah. Pokoknya motivasi banget deh filmnya, recommended buat ditonton

13.   The Parent Trap
Walaupun ini film lama tapi ini film tuh kocakkk bangeettt, yang maen si Lindsay Lohan di film ini sih dia masih anak-anak. Jadi ceritanya itu tentang kayak pertukaran anak kembar yang pengen ngerasain suasana baru gitu deh. Pokoknya kocak banget deh wkkw

14.   Our times
Ini film dari Taiwan ceritanya tentang persahabatan yang saling suka satu sama lain, awalnya mereka bisa deket karena surat berantai yang dikirim sama Lin Truly terus si Tsu Taiyu pengen lebih kenal sama Lin truly dan lama-lama mereka saling cintaaa, eaaa. Pokoknya nonton deh banyak hal-hal yang kocaakk dan sedihnya. Apalagi pas si Lin Truly dengar rekaman yang dikasih dari Tsu Taiyu. Nangis dehhh... btw isi cerita dari our times hampir sama kayak cerita cinta aku wkwkwk

15.   Children Of Heaven
Sumpah ini film paling sedih yang pernah aku tonton, serius deh ini sedih bangetttt aku yakin kalo kalian nonton ini juga nangis huhu. Jadi tuh ceritanya kayak perjuangan seorang kakak buat memberikan sebuah sepatu kepada adik tersayangnya gitu. Pokoknya film ini dapet award dari aku yaitu “The saddest movie I’ve ever seen” ...

16.   L-DK (Living Together)
Di awal filmnya ngakak tapi dibagian akhir romantis bangeeetttt aahh sedih deh apalagi si Kento >_< pokoknya harus nonton.

17.   First Kiss
Film Thailand, komedi romantis, dijamin bakal ngakak abiiisss... Wajib nonton!!

18.   hello stranger

Ini juga film Thailand tapi syutingnya di Korea, dan yang pasti kita bakal disuguhin pemandangan indah di korea sana. Nonton yaaa komedi romantiss, oh ya cowonya yang maen di atm errak error.

19.   My True Friend
Film thailand juga, sediiihhh banget aku sampe nangis nontonnya pas dibagian si Gun mati huhu. Oh ya yang jadi si Gun itu mario maurer lhoo. Pokoknya ini film bercerita tentang persahabatan dehh.

20.   The Girl Who Sees Smell (Sensory Couple)
Kalo ini drama Korea, jadi tuh ceritanya tentang kayak cewe yang bisa liat aroma gitu terus dia kerja sama deh sama penyelidik dan akhirnya jatuh cintaa. Seru bangett ini, kocakk juga, dibagian akhir dia menikah lhooo wkwk, udah gitu cara melamar nya bikin melting bangettttt aaaaaarrgghhh gakuat liatnya >_<.

21.   You Are The Apple of My Eyes
Film dari Taiwan yang sedih banget, pokoknya pesan dari film ini “walaupun kita saling suka tapi kalo bukan jodoh ya mau gimana lagi?” aku aja kaget ternyata Shin Chia yi malah nikah sama orang lain padahal kan dia juga suka sama Ko Ching-Teng.

22.   Wild Child
Film yang bercerita tentang cewe bandel dari amerika terus disuruh pindah ke sekolah yang ada di inggris sama ayahnya dan kebetulan dulu ibunya juga pernah sekolah disitu. Pemeran utamanya si Emma Roberts.


23.   Titanic
Film paling romantis sejagat raya, yaaa pasti kalian udah pada tau lah filmnya kayak gimana wkwk.

24.   May Who
Sumpah ini film ngakak bangeett, jadi kayak perpaduan komik sama realnya gitu, seru deh, wajib nonton, udah gitu pemeran si cowonya cute bangeett jadi tambah semangat deh nontonnya wkwk. Oh ya kalo gasalah cewenya pernah maen di hormones deh tapi gatau bener apa nggak.

25.   My Name Is Love
Film dari Thailand juga, kocaaaakk abisss wkwk, jadi ceritanya kayak dewa cinta gitu deh. Aku kalo nonton ini ngakak mulu wkwk. Pokoknya harus nonton..


26.   School 2015 : Who Are You
Nah yang terakhir ini drama dari Korea, jadi tuh ceritanya tentang kayak bully bully gitu deh, udah gitu di drama ini banyak cogannya aaarrrgghhh>_< gakuaat deh apalagi kalo ngeliat si Han Yi An jadi atlit di drakor ini. RECOMMENDED harus di tonton, filmnya kocakkkk bangett, romantis, penuh mystery... tonton yaaaaaaaaa
.
.
.
Fiiiuuuhhh... akhirnya 26 film rekomendasi dari aku udah selesai. Semua film yang aku rekomendasiin harus di tonton ya soalnya ada yang bikin ngakak terus berubah jadi sedih, ada juga yang scenenya bikin melting. Ah sebetulnya masih banyak lagi film yang pengen aku rekomendasiin tapi ini aja udah banyak banget jadi aku ambilnya cuma 25 film aja. Oh ya kalo ada yang mau nambahin saran film yang bagus, comment aja yaa.
.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya
Byee...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang sopan ya...