Halo guyss, kali ini aku bakal nge post tentang film-film
dan drama yang wajib buat di tonton. Entah itu film romantis, komedi, sedih,
fiksi, ataupun lainnya semua ada disini, cekidot yaa
1.
Descendants of The Sun
Ini drama korea yang sekarang lagi populer
banget nih, dikelas aku banyak yang lagi nonton drama ini, ceritanya itu tentang
tentara korea pacaran sama seorang dokter. Genre nya komedi, romantis, action
gitu. Drama ini ada 16 episode dan pemerannya si Song Joong Ki yang imut nan
ganteng ituuu, pokoknya ini paling RECOMMENDED banget deh.disetiap episode, kita bakal disuguhin scene menegangkan, romantis, komediiiiii (scene komedinya banyak bgt pasti ngakak deh nonton ini, dijaminnn)
2.
ATM Errak Error
Ini list film kedua yang harus ditonton,
genrenya komedi dan romantis, serius deh kalo kalian nonton film ini dijamin
bakal ngakak mulu so. Soalnya ini ceritanya tentang atm bank yang lagi error
gitu, oh ya ini filmnya dari Thailand. Aku aja kalo nonton ini ngakak mulu
walaupun udah nonton berkali-kali wkwk. Durasi dari filmnya sekitar 1 jam 57
menit.
3.
17 again
Film yang ketiga dimainkan oleh Zac Efron itu
lho yang maen film high school musical. Film ini juga kocak banget, ceritanya
tentang pria kira-kira yang berusia 30 tahunan berubah jadi anak SMA berusia 17
tahun. Durasi filmnya sekitar 1 jam 41 menit. Mau tau keseruan film ini? makanya
nonton wkwk
4.
Heroine shikkaku / No Longer Heroine
Ini film live action Jepang yang diadaptasi
dari sebuah manga di Jepang, pemerannya ada si Kento Yamazaki aaaahhhh
>_< itu lho yang cowo Jepang super cute kalo lagi senyum, kalo kalian
suka film jepang pasti kenal dia kok wkwk. Ini film bikin aku ngakak diawal dan
nangis diakhir. Oh ya pas dibagian rita cemburu sama hatori menurut aku itu
scene paling cute wkwk. Genrenya komedi dan romantis, filmnya juga seru dan
gabakal garing buat ditonton , recommended deh pokoknya, harus banget nonton!!!
5.
Crazy Little Thing Called Love / First Love
Film ini dari Thailand yang bercerita tentang
cinta pertama kita di SMA, ngakak dan sedih juga nonton ini, pas dibagian akhir
aku nangis tersedu-sedu huhu serius deh bukannya lebay tapi emang kenyataan
wkwk. Oh ya pemerannya ada si Mario Maurer lhooo itu artis Thailand yang paling
ngetop.
6.
The Spiderwick Chronicles
Film selanjutnya yaitu film yang bercerita
tentang Jared (Freddie Heighmore) yang baru pindah ke rumah baru dan menemukan
sebuah buku yang tersegel karena si Jared penasaran dibuka lah buku ini dan...
Penasaran kan apa yang terjadi? Wkwk
Makanya nonton biar tau dan dijamin bakal
seru, genrenya mystery dan fiksi, dan disini ada si Freddie (mantan idola aku)
wkwk tapi sayangnya di film ini dia masih kecil dan gemess.
7.
She's The Man
Film yang ini bercerita tentang cewek tapi
tomboy yang suka banget maen bola dan kebetulan kakaknya gak bisa hadir ke
sekolah barunya, terus apa yang bakal dilakukan yaaa? Penasaran banget kan?
Makanya nonton. Filmnya seru banget banget kok, ngakak mulu deh apalagi pas
dibagian dia jadi cowo wkwk.
8.
Oh My Ghost
Dari judulnya sih kayak drama korea horror
tapi pas ditonton gaada horrornya sama sekali walaupun setannya muncul cuma
sebentaran doang tapi itu ga bikin horror malahan bikin ngakak bangettt. Genrenya
komedi, mstery, romantis, drama. Pemeran si Jo Jeong Seok (as Chef) dan Park Bo
Young (as Na Bong Son). Jadi ceritanya itu si Bong Son bisa ngeliat setan, nah
suatu hari dia kayak kemasukan setan gitu dan membuat kepribadiannya jadi lebih
ceria dibandingkan dirinya sendiri, kira-kira gimana kisah selanjutnya antara chef
dengan Na Bong Son yaaa? Ayo dong nonton ini, ada 16 episode. Apalagi di
episode 7, si chef maen gitar gitu ulala bikin melting kan wkwk.
9.
Angus, Thong and Perfect Snogging
Film ini berasal dari Inggris dan ceritanya
itu tentang cara-cara buat nge deketin cowo populer di sekolah. Nonton deh, seru
bangettt kok, udah gitu bikin semangat kita nih buat nontonnya secara cowok di film ini pada ganteng-ganteng >_<
10.
Suckseed
Filmnya dari Thailand, ceritanya itu
tentang sekumpulan cowo yang pengen banget buat band tapi suatu ketika terjadi
masalah dan ngebuat bandnya jadi berantakan, kira-kira apa ya masalahnya? Apa
bisa diselesaikan baik-baik? Nonton yuk biar tau ceritanya kayak gimana. Seru
banget kok ini, aku aja nonton berkali-kali tetep aja ngakak walaupun udah tau
isi ceritanya wkwk.
11.
Mean Girl
Yaelah siapa sih yang gak kenal sama ini film hehe ada si lindsay lohan sama aaron samuels
(pacar aku) disini lhoo. Oh ya film ini bercerita tentang arti dari seorang
cewek gitu deh wkwk susah dijelaskan dengan kata-kata . Pokoknya nonton yaaa
dan saksikan gimana serunya film ini hehe..
12.
The Billionaire
Ini film dari Thailand juga, nonton ini deh
pas banget buat kita yang mau membuat usaha kecil-kecilan dan ga gampang buat
menyerah. Pokoknya motivasi banget deh filmnya, recommended buat ditonton
13.
The Parent Trap
Walaupun ini film lama tapi ini film tuh
kocakkk bangeettt, yang maen si Lindsay Lohan di film ini sih dia masih
anak-anak. Jadi ceritanya itu tentang kayak pertukaran anak kembar yang pengen
ngerasain suasana baru gitu deh. Pokoknya kocak banget deh wkkw
14.
Our times
Ini film dari Taiwan ceritanya tentang
persahabatan yang saling suka satu sama lain, awalnya mereka bisa deket karena
surat berantai yang dikirim sama Lin Truly terus si Tsu Taiyu pengen lebih
kenal sama Lin truly dan lama-lama mereka saling cintaaa, eaaa. Pokoknya nonton
deh banyak hal-hal yang kocaakk dan sedihnya. Apalagi pas si Lin Truly dengar
rekaman yang dikasih dari Tsu Taiyu. Nangis dehhh... btw isi cerita dari our
times hampir sama kayak cerita cinta aku wkwkwk
15.
Children Of Heaven
Sumpah ini film paling sedih yang pernah
aku tonton, serius deh ini sedih bangetttt aku yakin kalo kalian nonton ini
juga nangis huhu. Jadi tuh ceritanya kayak perjuangan seorang kakak buat
memberikan sebuah sepatu kepada adik tersayangnya gitu. Pokoknya film ini dapet
award dari aku yaitu “The saddest movie I’ve ever seen” ...
16.
L-DK (Living Together)
Di awal filmnya ngakak tapi dibagian akhir
romantis bangeeetttt aahh sedih deh apalagi si Kento >_< pokoknya harus
nonton.
17.
First Kiss
Film Thailand, komedi romantis, dijamin bakal ngakak abiiisss... Wajib
nonton!!
18.
hello stranger
Ini juga film Thailand tapi syutingnya di
Korea, dan yang pasti kita bakal disuguhin pemandangan indah di korea sana.
Nonton yaaa komedi romantiss, oh ya cowonya yang maen di atm errak error.
19.
My True Friend
Film thailand juga, sediiihhh banget aku
sampe nangis nontonnya pas dibagian si Gun mati huhu. Oh ya yang jadi si Gun
itu mario maurer lhoo. Pokoknya ini film bercerita tentang persahabatan dehh.
20.
The Girl Who Sees Smell (Sensory Couple)
Kalo ini drama Korea, jadi tuh ceritanya
tentang kayak cewe yang bisa liat aroma gitu terus dia kerja sama deh sama
penyelidik dan akhirnya jatuh cintaa. Seru bangett ini, kocakk juga, dibagian
akhir dia menikah lhooo wkwk, udah gitu cara melamar nya bikin melting
bangettttt aaaaaarrgghhh gakuat liatnya >_<.
21.
You Are The Apple of My Eyes
Film dari Taiwan yang sedih banget,
pokoknya pesan dari film ini “walaupun kita saling suka tapi kalo bukan jodoh
ya mau gimana lagi?” aku aja kaget ternyata Shin Chia yi malah nikah sama orang
lain padahal kan dia juga suka sama Ko Ching-Teng.
22.
Wild Child
Film yang bercerita tentang cewe bandel
dari amerika terus disuruh pindah ke sekolah yang ada di inggris sama ayahnya
dan kebetulan dulu ibunya juga pernah sekolah disitu. Pemeran utamanya si Emma
Roberts.
23.
Titanic
Film paling romantis sejagat raya, yaaa
pasti kalian udah pada tau lah filmnya kayak gimana wkwk.
24.
May Who
Sumpah ini film ngakak bangeett, jadi kayak
perpaduan komik sama realnya gitu, seru deh, wajib nonton, udah gitu pemeran si
cowonya cute bangeett jadi tambah semangat deh nontonnya wkwk. Oh ya kalo
gasalah cewenya pernah maen di hormones deh tapi gatau bener apa nggak.
25.
My Name Is Love
Film dari Thailand juga, kocaaaakk abisss
wkwk, jadi ceritanya kayak dewa cinta gitu deh. Aku kalo nonton ini ngakak mulu
wkwk. Pokoknya harus nonton..
26. School 2015 : Who Are You
Nah yang terakhir ini drama dari Korea, jadi tuh ceritanya tentang kayak bully bully gitu deh, udah gitu di drama ini banyak cogannya aaarrrgghhh>_< gakuaat deh apalagi kalo ngeliat si Han Yi An jadi atlit di drakor ini. RECOMMENDED harus di tonton, filmnya kocakkkk bangett, romantis, penuh mystery... tonton yaaaaaaaaa
.
.
.
Fiiiuuuhhh... akhirnya 26 film rekomendasi
dari aku udah selesai. Semua film yang aku rekomendasiin harus di tonton ya soalnya
ada yang bikin ngakak terus berubah jadi sedih, ada juga yang scenenya bikin
melting. Ah sebetulnya masih banyak lagi film yang pengen aku rekomendasiin
tapi ini aja udah banyak banget jadi aku ambilnya cuma 25 film aja. Oh ya kalo
ada yang mau nambahin saran film yang bagus, comment aja yaa.
.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya
Byee...
:)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
komentar yang sopan ya...