Sabtu, 27 Agustus 2016

YAMAZAKI KENTO EVERYWHERE!




Haloooo bloggers kali ini aku pengen nulis postingan tentang My Boyfriend (baca: idola) yaitu si Yamazaki Kento. Aku sering manggil dia si “Kento Ku” :p
Pertama kali aku ngeliat dia di film L-DK , sumpahhhh deh aku langsung jatuh cinta sama dia, aarrggghhh!! Apalagi kalo dia lagi senyum, aku langsung meleleh >_< pokoknya so cute dehhh


BIODATA SEKILAS

Yamazaki Kento lahir pada 7 September 1994 di Itabashi, Tokyo. Ia merupakan seorang aktor jepang sekaligus juga merupakan seorang model. Kento Yamazaki berada di bawah naungan agenci Stardust Promotion.Debut pertama Kento Yamazaki pada tahun 2009. Ia di rekrut saat masih berada di tahun ketiga SMP. Saat itu ia memulainya sebagai model. Dan baru kemudian pada 2010, ia memulai debutnya sebagai seorang aktor dalam drama 'Atami no sousakan' yang berperan sebagai siswa SMA Misterius.

MOVIE YANG PERNAH DIPERANKAN

MOVIE YANG SUDAH AKU TONTON

1. L-DK



Sebetulnya aku belom pernah nonton movie jepang lho, tapi semenjak negara api menyerang akhirnya aku nonton wkwk. Awalnya aku tau film ini karena ngeliat quotes dari film l-dk, aku pikir ini kayaknya movie nya seru deh. Yaudah deh aku tonton, dan lama-lama aku malah perhatiin si Kento main, karena dia cute bgt disini. Dan alhasil karena aku udah jatuh cinta sama dia, akhirnya aku cari info movie yang di peranin sama Kento. Rata-rata movie yang dia perankan itu live action semua, tapi gpp wkwk. Dan dari sini juga aku mulai suka movie jepang hohoho~

2. Heroin Shikkaku / No Longer Heroine



Nah setelah itu aku nonton movie ini, yang mana ada si Kento disini wkwk. Kebetulan di movie ini ceritanya asiikk, seruu gitu tentang cinta deh pokoknya, yaudah deh aku makin kenyang liat si Kento wkwk. Ceritanya sih tentang seorang gadis bernama Hatori Matsuzaki yang sejak kecil suka banget sama temannya Rita Terasaka (Kento). Ia selalu percaya kalau Rika akan memilihnya sebagai heroine dalam kehidupan mereka. Tapi Hatori malah pacaran dengan orang lain. Dan cowok paling keren satu sekolah, Kosuke Hiromitsu malah naksir padanya. Selebihnya silahkan nonton aja ya wkwk.

3. Orange




Movie nya juga seru parah, jadi tuh ceritanya tentang seorang gadis bernama Naho Takamiya, seorang siswi SMA yang menerima sebuah surat dari dirinya 10 tahun di masa depan pada musim semi. Dalam surat itu, Naho dimasa depan mengatakan kalau ia menyukai seorang siswa pindahan bernama Kakeru Naruse (Kento ku). Naho awalnya tidak percaya surat itu tapi shock karena beneran ada siswa pindahan di kelasnya bernama Kakeru. Dari surat yang dikirim Naho dimasadepan, ia tahu Kakeru punya luka karena ibunya dan setahun kemudian Kakeru akan meninggal. Naho dimasa depan sangat memikirkan Kakeru. Pokoknya tonton deh, kita kayak disuruh nebak ceritanya bakal gimana nanti. Dan endingnya bahagia (si kento gak jadi mati). Aku nonton movie ini nagis pas dibagian akhir-akhir.

“Sebetulnya aku punya banyak movie yang ada Kentonya tapi aku belom sempet nonton soalnya sibuk bgt hehe.”

MOVIE YANG PENGEN BANGET AKU TONTON

1. Your Lie in April / Shigatsu wa Kimi no Uso


Kimi Uso menceritakan tentang seorang siswa SMP bernama Kousei Arima (Yamaken) yang saat kecil terkenal karena sering memenangkan berbagai kompetisi piano, dibawah tekanan ibunya yang selalu ingin anaknya menang. Ia dikenal sebagai 'human metronome' pada saat itu.
Tapi sejak ibunya meninggal, ia tidak bisa mendengarkan suara pianonya lagi, entah itu trauma atau bagaimana, ia berhenti bermain piano.
Pada musim semi dibulan april, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Kaori Miyazono. Kaori gadis yang ceria, ia selalu menatap masa depan dengan ceria dan selalu yakin, tidak ada yang bia menghentikan semangatnya. Ia selalu memainkan biolanya dengan optimis. Sejak bertemu dengan Kaori, Arima mulai masuk ke dunia musik lagi, menghadapi pianonya dan kembali ke panggung. Tapi dibalik keceriaannya, Kaori memiliki rahasia yang akan membawa Arima kembali ke trauma masa lalunya.

2. Wolf Girl And Black Prince / Ookami Shoujo to Kuro Ouji



Ceritanya tentang seorang gadis yang berbohong pada temannya kalau dia sudah punya pacar gitu, dan saat ia disuruh nunjukin foto pacarnya, ia malah main ambil sembarang orang. Ia sama sekali ga tau kalau cowok itu satu sekolah sama dia. Akhirnya dia harus berbohong dan memohon supaya pria itu mau tetep jadi pacar bohongannya. Sekilas kayaknya sih seru banget, apalagi pas aku liat trailer nya di youtube makin gak sabar deh buat nonton movienya...



Selebihnya aku kasih foto si Kento aja ya biar yang lain juga jatuh cinta sama dia hehe :p
Death Note Live Action

Death Note live action sebagai “L” 

Drama Mare (156 episode wkwk banyak bgt) 
Wolf Girl And Black Prince Live Action

Orange

Orange
Heroine Shikkaku

Drama Suki Na Hito Ga Iru Koto





Sekian profil dari pacarku, sampai jumpa di lain waktu ya guys...


Byeeeee.... :)

2 komentar:

  1. ih iya ya ternyata cute banget dia wkokwkok. Aku jadi suka sama dia :)

    BalasHapus
  2. Your lie in April tuh bagus banget. Lebih bagus yang versi Anime. Lebih kerasa ceritanya.

    BalasHapus

komentar yang sopan ya...